img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sebelumnya menggelar lamaran pada 13 Juni 2021. Keduanya resmi bertunangan dan kini sedang mempersiapkan untuk hari pernikahannya. 

Di sela-sela kondisi membahagiakan itu, Roy Kiyoshi justru memberikan pernyataan tentang keraguan hati Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Bahkan, dia menyebut tunangan Lesti Kejora itu tidak setia. Lantas, seperti apa isi pernyataan Roy Kiyoshi? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Rizky Billar Disebut Tidak Setia

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Usai menggelar lamaran yang diadakan 13 Juni 2021, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui akan melangsungkan acara pengajian pada awal bulan Juli 2021. 

Diduga pasangan ini sedang mempersiapkan hari pernikahan mereka yang belum diketahui pasti kapan akan dilaksanakan. Di sela-sela kebahagiaan tersebut, Roy Kiyoshi justru memberikan pernyataan yang menghebohkan publik. Dia mengatakan bahwa pria berusia 25 tahun itu tidak setia.

Hal ini diungkapkan saat Roy menjadi bintang tamu di salah satu program TV. Dia mengatakan Rizky Billar tidak setia lewat penerawangan yang dia baca. 

Topik Terkait