img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 24 Juni 2021 dikabarkan akan tayanghari ini pada pukul 19.15 WIB. Diduga episode malam ini, Mama Kirana menyindir Andin sebagai tukang selingkuh di depan Nino dan Al. 

Di sisi lain, babak baru kejahatan Elsa dan Ricky semakin memanas. Pasalnya, bukti foto kemesraan Elsa dan Ricky sudah dipegang oleh Al. Lantas, seperti apa kisah keseruan sinetron Ikatan Cinta malam hari ini? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Mama Kirana Sebut Andin Selingkuh

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Di episode sebelumnya, Nino memergoki Ricky yang tengah menghampiri Elsa di panti asuhan. Hal ini menyebabkan dirinya terkejut dan syok sampai jatuh sakit. 

Hati Nino hancur berkeping-keping melihat istri yang dia sayangi itu masih melanjutkan hubungan gelap dengan Ricky. Bahkan, karena terlalu terkejut, Nino diketahui sampai masuk rumah sakit. 

Di rumah sakit, Nino dijaga oleh Mama Kirana. Dia merawat Nino dan mendukungnya agar cepat sembuh. Namun, tanpa diduga, Mama Kirana bertemu dengan Andin dan Al yang kebetulan berada di rumah sakit untuk memeriksa kandungan bayinya. 

Topik Terkait