img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dokter kecantikan, Richard Lee bersama dengan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution menyambangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan perkembangan kasus yang dilaporkan oleh Kartika Putri atas kasus dugaan pencemaran nama baik. 

Pada saat itu juga, Razman Arif menyarankan agar Richard Lee dan Kartika Putri bisa berdamai sehingga tidak ada lagi kasus saling lapor dari masing-masing pihak. Seperti apa saran yang diberikan oleh Razman? Berikut artikelnya. 

Sarankan Berdamai

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Richard Lee menyambangi Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution untuk menanyakan kasus dugaan pencemaran nama baik dengan dirinya sebagai terlapor. 

Usai pertemuan dengan pihak kepolisian, Razman Arif Nasution menyarankan agar pihak Kartika Putri bisa berdamai dengan kliennya, Richard Lee. Ia ingin agar kasus antara keduanya tidak lagi semakin panjang. 

"Saya ingin sampaikan bahwa menurut saya, kasus ini laporan kartika putri ini tidak diperpanjang, kita cari lah jalan damai, karena UU ITE itu dibuat edaran khsus oleh kapolri, selalu diminta untuk dilakukan perdamaian," ucap Razman di Polda Metro Jaya, Kamis, 24 Juni 2021.

Topik Terkait