img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kasus antara Dokter Richard Lee dan Kartika Putri masih terus berlanjut setelah dalam beberapa mediasi yang dilakukan oleh keduanya tidak ada kesepakatan yang bisa diambil. Keduanya pun sudah saling lapor dengan kasus yang sama yaitu dugaan pencemaran nama baik. 

Kini, Richard Lee mulai menyangkal jika dalam konten yang pernah ia buat ada nama Kartika Putri disebut. Ia mengaku hanya menyebutkan Karput yang dapat diartikan banyak hal tidak hanya nama istri Habib Usman bin Yahya saja. Seperti apa pengakuan dari Richard Lee? Berikut artikelnya. 

Bantah Sebut Nama Kartika Putri

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Richard Lee menyambangi Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution untuk menanyakan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Kartika Putri kepada dirinya. 

Pihak Richard Lee sendiri sebenarnya sudah mengajukan untuk berdamai dengan Kartika Putri. Tetapi Razman Arif Nasution ingin agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan atau disudutkan dalam perdamaian itu. 

Richard Lee sendiri merasa selama membuat konten tentang produk kecantikan yang berbahaya tidak pernah sekalipun menyebut nama Kartika Putri. Ia mengaku hanya menyebut Karput saja yang dianggap memiliki arti yang luas. 

Topik Terkait