img_title
Foto : Thalitalatief/instagram

IntipSeleb – Sidang cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali digelar secara langsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pada sidang kali ini Majelis Hakim meminta Thalita untuk menghadirkan saksi yang mengetahui perjalanan pernikahan mereka. 

Thalita Latief pun membawa sang ibunda untuk hadir dalam sidang cerai itu. Ibunya akan menjadi saksi dan menceritakan perjalanan pernikahan antara putrinya dengan Dennis Lyla. Sayangnya, usai persidangan Thalita memilih untuk menghindari awak media dan hanya berbicara sedikit mengenai persidangan. Seperti apa keterangan dari Thalita Latief? Langsung di scroll!

Orang Tua jadi Saksi

thalitalatief/instagram
Foto : thalitalatief/instagram

Sidang cerai Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Pada sidang kali ini Thalita Latief membawa ibundanya untuk menjadi saksi yang mengetahui perjalanan pernikahan putrinya dan Dennis Lyla. 

Sayangnya setelah persidangan berlangsung Thalita memilih untuk menghindar dan tidak berbicara banyak terkait persidangan itu. Ia hanya meminta doa yang terbaik terkait persidangannya ini. 

"Orang tua saya ajah. Ya pokoknya gitu makasih ya semuanya minta dukungannya ya. Mohon maaf temen temen minta doanya ya," kata Thalita di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis, 24 Juni 2021.

Topik Terkait