X

IntipSeleb – YouTuber dan mantan penyiar radio, Gofar Hilman akhirnya muncul ke publik setelah lebih dari dua pekan menghilang karena kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan kepada seorang wanita. Ia muncul melalui IGTV dan membahas permasalahan yang sempat ramai diperbincangkan publik itu. 

Gofar Hilman mengaku selama ini ia hanya fokus dengan kasus yang sedang dihadapinya saja. Ia terus mencari bukti dan saksi yang hadir dalam acara itu. Sebab, secara tegas ia menyampaikan jika ucapan dari akun Twitter Nyelaras, @quweenjojo tidak benar. Seperti apa pengakuan yang disampaikan oleh Gofar Hilman? Berikut artikelnya. 

Menjelaskan Kejadian Viral

img_title
Foto : Instagram/ @pergijauh

Gofar Hilman akhirnya kembali muncul ke publik setelah dua pekan menghilang karena kasus dugaan pelecehan seksual yang ramai diperbincangkan publik. Kemunculannya kali ini untuk menjelaskan kepada publik terkait kejadian viral itu. 

"Hallo gua Gofar Hilman apa kabar semuanya? Semoga baik-baik saja dan sehat selalu. Akhirnya gua muncul lagi bikin konten kaya gini, duh kangen banget deh. Tapi kali ini kontennya agak beda dan yang gua sampein juga berbeda," ucap Gofar di IGTV, Kamis, 24 Juni 2021.

"Gua menjelaskan soal kejadian yang viral selama dua minggu belakangan ini singkat kata itu dimulai dari cuitan seorang perempuan pada tanggal 8 Juni 2021 yang menyebutkan nama gua sebagai pelaku pelecehan seksual terhadap dirinya pada event di Malang pada Agustus 2018," sambungnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga