img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah komentar dari netizen yang menyebutkan bahwa dia memiliki hubungan lain dengan Panji Komara. Diketahui, Panji Komara merupakan manager dari Nathalie Holscher dan Sule

Hal ini terlihat lewat postingan akun gosip yang mengunggah di platform Instagram. Lantas, bagaimana reaksi Sule usai Nathalie dituding memiliki hubungan dengan Panji Komara? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Nathalie Holscher Dituding Pacari Managernya Sendiri

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Nathalie Holscher baru-baru ini mengunggah komentar netizen yang menuding dirinya berpacaran atau memiliki hubungan lain dengan managernya, Panji Komara. Hal ini terungkap lewat postingan akun gosip yang kedapatan mengunggah komentar tersebut di platform Instagram. Dalam unggahannya itu, netizen itu menuliskan doa agar hubungan Nathalie dan Panji langgeng sampai dunia akhirat.

@nathalieholscher semoga langgeng terus ya kak nathalie sama @panjikomara, semoga berjodoh dunia akhirat, lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium juga deh,” tutur netizen dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambe_turah yang diunggah hari ini, Jum’at, 25 Juni 2021. 

Tidak berhenti di sana, netizen tersebut juga mengunggah beberapa komentar yang menuding istri Sule dengan Panji Komara berpacaran atau memiliki hubungan lain. Sontak, komentar tudingan tersebut memicu reaksi dari Panji Komara. Dia kemudian menuliskan rasa emosinya sambil mengancam netizen tersebut.

Topik Terkait