img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Alvin Faiz mengunggah kenangan saat anaknya dari Larissa Chou, Yusuf masih tinggal di Bogor. Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu seolah teringat dengan kelakuan anaknya pada jam-jam tertentu.

Namun aksi Alvin Faiz mengenang anaknya itu justru mendapat cibiran. Ia disinggung soal penyesalan karena telah bercerai dari Larissa Chou. Lantas seperti apa reaksi Alvin Faiz? Yuk simak artikel di bawah ini.

Teringat Anak

Instagram/alvin_411
Foto : Instagram/alvin_411

Setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou memutuskan untuk pindah ke Bandung. Larissa membawa serta anak semata wayangnya, Yusuf ke Bandung. Keduanya diketahui telah pindah ke ibukota provinsi Jawa Barat itu pada kemarin, 24 Juni 2021.

Mengiringi kepindahan Larissa Chou, Alvin Faiz sempat mengunggah momen terakhir sebelum Yusuf pindah ke Bandung. Ia terus-terusan memeluk dan menciumi sang anak. Setelah Yusuf pindah, kini Alvin Faiz teringat kelakuan sang anak di tempat-tempat tertentu.

“17.47 (WIB). Biasanya ada yang main air di sini,” tulis Alvin Faiz dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @alvin_411 yang diunggah pada 24 Juni 2021.

Topik Terkait