img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Denise Chariesta menghebohkan publik usai mengunggah foto bersama Hotman Paris di platform Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, dia meminta pertolongan Hotman sebab merasa takut dan diancam. 

Diketahui selebgram penjual bunga itu berseteru dengan keluarga Uya Kuya dan Dewi Perssik. Namun, usai meminta tolong, akun kolom komentar Denise justru dipenuhi dengan cbiran. Lantas, seperti apa unggahan Denise? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Denise Chariesta Minta Tolong Ke Hotman Paris 

instagram/denisechariesta
Foto : instagram/denisechariesta

Denise Chariesta baru-baru ini kedapatan mengunggah potret dirinya bersama pengacara kondang, Hotman Paris. Dalam unggahannya itu, keduanya tampak tersenyum menghadap kamera. 

Selebgram penjual bunga itu kemudian menuliskan permintaannya untuk Hotman Paris. Dia mengadu ke pengacara berusia 61 tahun itu sebab merasa takut dan diancam oleh sekumpulan artis yang membencinya. 

“Bangggg tolong aku bang... Aku ada bukti aku diancam, dihina terus difitnah sama merekaaaa bangg.. Aku tatutttttttt anget ampe gemetel gak bisa tidul rrrrrr hobah @hotmanparisofficial,” tulis Denise dilansir IntipSeleb pada Instagram @denisechariesta yang diunggah 24 Juni 2021. 

Topik Terkait