img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Olla Ramlan belakangan ini mengaku kecewa dengan sahabatnya, Nindy Ayunda. Hal ini terungkap saat Olla mendapat rekaman sahabatnya itu yang tengah menjelekkan dirinya. 

Sampai saat ini, istri Aufar Hutapea itu diketahui masih syok. Bahkan, dia mengatakan sampai saat ini masih memutar rekaman cibiran yang diduga dari Nindy Ayunda. Lantas, bagaimana kisah selengkapnya Olla Ramnlan dengan Nindy? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Olla Ramlan Syok Diomongin dari Belakang

youtube/transtvofficial
Foto : youtube/transtvofficial

Olla Ramlan baru-baru ini membeberkan pernyataan tentang sikap sahabatnya, Nindy Ayunda. Dia mengatakan telah menerima rekaman yang diduga Nindy yang kedapatan menjelekkan dirinya dari belakang. 

Rekaman itu membuat Olla Ramlan kecewa. Sebab dia tidak menyangka bahwa Nindy Ayunda akan melakukan hal tersebut. Bahkan, walau belum diketahui secara pasti, wanita berusia 41 tahun itu yakin betul bahwa suara dalam rekaman tersebut adalah suara sahabatnya itu. 

“Aku mau tahu nanti mungkin kalau ada waktu yang tepat dia akan menjelaskan. Tapi kayaknya nggak perlu ada dijelasin karena itu nyata suara Nindy. Jelas," ucap Olla Ramlan.

Topik Terkait