img_title
Foto : Instagram/zaskiasungkar15

IntipSeleb – Zaskia Sungkar kedapatan membeberkan masa awal pernikahannya dengan Irwansyah kepada Maia Estianty. Hal ini terungkap lewat unggahan melalui laman YouTube Maia ALELDUL TV. 

Kakak Shireen Sungkar ini mengatakan bahwa dia sebelumnya tidak memiliki rasa cinta di 3 tahun pernikahannya. Lantas, seperti apa kisah Zaskia dengan Irwansyah? Langsung saja scroll artikel di bawah ini. 

Bahas Gak Cinta ke Irwansyah

youtube/maia ALELDULTV
Foto : youtube/maia ALELDULTV

Zaskia Sungkar kedapatan menceritakan masa awal pernikahannya dengan Irwansyah kepada Maia Estianty lewat laman YouTube Maia ALELDUL TV. Diketahui pasangan ini menikah pada tahun 2011. 

Kakak Shireen Sungkar ini mengatakan secara blak-blakan bahwa dia tidak memiliki rasa cinta saat menikah di 3 tahun pertama pernikahannya. Bahkan, dia mengaku sempat bingung alasan memilih menikah dengan Irwansyah. 

“Kita nikahnya itu bukan karena ‘gue cinta sama lo terus kita nikah’, enggak gitu, pas awal-awal nikah, kayak enggak tahu saja kenapa nikah. Pas sudah nikah baru, kenapa gue nikah sama lo ya?" ungkap Zaskia Sungkar dilansir IntipSeleb pada YouTube Maia ALELDUL TV. 

Topik Terkait