img_title
Foto : Instagram/richaiskak

IntipSeleb – Gary Iskak diketahui sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit usai dinyatakan terkena penyakit kanker hati. Hal ini diketahui lewat postingan Richa Iskak di platform Instagram. 

Sontak, berbagai dukungan memenuhi kepulangan Gary Iskak ke rumah. Lantas, seperti apa kisah kepulangan Gary Iskak ke rumah? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Gary Iskak Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

instagram/richaiskak
Foto : instagram/richaiskak

Gary Iskak diketahui terkena penyakit kanker hati saat dilarikan ke rumah sakit. Hal ini berawal saat tersebar potret dirinya yang tengah terbaring lemah menggunakan selang oksigen. 

Namun, hari ini, tepatnya tanggal 25 Juni 2021, Gary Iskak diizinkan pulang dari rumah sakit. Hal ini pertama kali diketahui lewat postingan istri Gary, Richa Iskak. Dia menuliskan momen kepulangan suaminya itu sembari mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang membantunya di akun media sosial Instagram. 

“Alhamdulilah, Welcome Home, Thank ypu so much teman-teman atas doa untuk suami. Suami sudah boleh pulang,” tulis Richa dilansir IntipSeleb pada Instagram @richaiskak yang diunggah 25 Juni 2021. 

Topik Terkait