img_title
Foto : MNC pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 25 Juni 2021 semakin memanas. Pasalnya, episode kali ini terlihat sosok Aldebaran (Arya Saloka) yang tengah marah besar ke Elsa (Glenca Chysara). 

Kemarahan ini diduga karena Elsa membuat panti asuhan terbakar. Hal ini disebabkan karena dirinya kabur saat anak panti asuhan tengah asyik bermain.Sontak, Al dan Andin (Amanda Manopo) mengancam akan mengusir Elsa jika dia kedapatan tidak patuh. Lantas, bagaimana keseruan kisah selengkapnya sinetron Ikatan Cinta malam hari ini? Langsung saja scroll di bawah ini. 

Al Marah Besar ke Elsa 

mnc pictures
Foto : mnc pictures

Episode malam ini akan dibuka dengan kemarahan Al kepada Elsa. Al diketahui marah besar ke Elsa sebab dia membuat panti asuhan, tempat hukumannya itu kebakaran. 

Hal ini berawal saat Al dan Andin membawa Elsa untuk bekerja di panti asuhan. Pekerjaan itu dianggap sebagai hukuman atas perbuatan jahat Elsa yang menjadi dalang pembunuhan Roy dan kasus makam Nindy. 

Alih-alih menyesal, Elsa justru kedapatan kabur dari panti tersebut. Dia merasa tidak terima dengan hukuman yang diberikan oleh Andin dan juga Al. Hal ini membuat tempat panti asuhan terbakar sebab tidak ada yang mengawasi anak panti yang tengah asyik bermain. 

Topik Terkait