img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, ibunda dari Yovie Widianto dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 25 Juni 2021. Ibunda dari pianis berbakat Tanah Air itu meninggal dunia di usia ke-81 tabun. 

Kabar duka ini disampaikan oleh sekolah musik milik Yovie Widianto, @yovie_music_school di halaman Instagram pribadinya. Seperti apa kabar duka itu? Berikut artikelnya. 

Kabar Duka

Instagram
Foto : Instagram

Kabar duka datang dari Yovie Widianto, sang ibunda, Iin Indriani dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat 25 Juni 2021 di usia 81 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh akun Instagram sekolah musik milik Yovie Widianto, @yovie_music_school.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, hari ini Jumat 25 Juni 2021 pukul 11.00 WIB, dalam usia 81 tahun. IBU IIN INDRIANI. Ibunda dari Kak Yovie Widianto & Kak Dewayani," tulis pesan di Instagram @yovie_music_school, Jumat, 25 Juni 2021.

Melalui postingannya itu juga Yovie Musik School mengajak masyarakat untuk turut mendoakan kepergian dari ibunda, Yovie Widianto. 

Topik Terkait