img_title
Foto : YouTube/Rio Motret

IntipSeleb – Sejak putus dengan Reino Barack, Luna Maya terlihat masih menjomblo di usia 37 tahun. Ada beberapa pria yang dikabarkan dekat dengannya seperti Faisal Nasimuddin dan Ryochin. Namun dia telah menjelaskan bahwa siapapun pria yang dekat dengannya hanya sebatas teman.

Luna tampak menyibukkan diri dengan karier sebagai bintang film, bintang iklan, youtuber dan pebisnis. Dia selalu menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dan sahabat. Menurut Luna, saat ini dia belum menemukan sosok pria yang bisa menjadi pendamping hidupnya.

Luna pun sering ditanya mengenai siapa kekasihnya saat ini. Luna selalu menjawab dengan santai tanpa tersinggung dengan lawan bicaranya. Bagaimana kelanjutan kehidupan Luna? Simak ulasan berikut ini!

Pertanyaan Kapan Nikah

Instagram/lunamaya
Foto : Instagram/lunamaya

Pertanyaan kapan nikah tak jarang dilontarkan oleh sejumlah pihak kepada mantan kekasih Ariel NOAH itu. Apalagi saat video Youtube ketika Kartika Putri bertanya kapan menikah, reaksi Luna yang santai menjawab jadi buah bibir.

Lewat kanal Youtube Koko Edric, Luna menjelaskan mengenai pertanyaan kapan menikah. Menurut dia, pertanyaan itu adalah pertanyaan yang menjadi bahan basa-basi.

Topik Terkait