img_title
Foto : Instagram/alghazali7

IntipSeleb – Kehidupan Maia Estianty saat ini dapat dibilang bergelimang harta. Sejak menikah dengan pengusaha tajir Irwan Mussry, kehidupan dia berubah drastis. Maia kerap sana-sini pakai private jet dan makin sering ke luar negeri.

Mantan istri Ahmad Dhani itu juga sering membagikan momen di dalam private jet. Tak sendiri, dia sering mengajak ketiga putra tampannya dan tim manajemen. Kehidupan Maia sejak menikah dengan Irwan sangat jauh lebih baik dari sebelumnya.

Maia juga beberapa kali naik private jet bahkan hanya untuk ke luar kota saja. Namun kali ini ada yang beda ketika dia naik private jet. Apa ya? Simak ulasan berikut ini.

Jemput Suami

Youtube MAIA ALELDUL TV
Foto : Youtube MAIA ALELDUL TV

Produser musik Maia Estianty membagikan momen ketika ia sendiri naik jet pribadi ke Bali untuk menjemput suami. Namanya juga private jet, tak ada lagi penumpang lainnya. Maia mengatakan bahwa dia hanya sendiro.

"Gue sendirian di pesawat. Semuanya enggak ada, cuma ditemani pramugari dan pilot. Baru kali ini gue mengalami terbang sendiri, tanpa anak-anak dan suami," kata Maia Estianty lewat kanal YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (25/6/2021).

Topik Terkait