img_title
Foto : Instagram/shireensungkar

IntipSeleb – Kehidupan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tak pernah diterpa isu tak sedap. Hingga saat ini, mereka terlihat bahagia dengan dua orang anak. Rumah tangganya juga kerap dijadikan role model karena selalu adem-ayem.

Perekonomian Shireen den Wisnu juga sangat lebih baik. Meski sebelumnya dahulu kala Shireen pernah merasa kesulitan keuangan. Ternyata dia pernah mengemis ke beberapa teman selebriti dan meminta uang kepada Maia Estianty. Bagaimana keisah selanjutnya ? Simak ulasan berikut ini.

Datangi Rumah Maia Estianty

Youtube MAIA ALELDUL TV
Foto : Youtube MAIA ALELDUL TV

Shireen Sungkar menceritakan pengalamannya saat mengunjungi rumah produser musik Maia Estianty untuk meminta sejumlah uang. Saat itu, Shireen masih duduk di bangku SMP. Tujuan Shireen meminta uang kepada Maia karena ingin membantu temannya membayar uang bulanan sekolah. 

Shireen bersama dua temannya memutuskan berkeliling ke rumah artis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saat itu mereka hanya butuh sekitar Rp 300 ribu saja. Bahkan Shireen juga pernah ke rumah Inul Daratista.

"Kita gimana ya cari uang nih, buat teman kita ini. Butuhnya Rp 300.000 lah. Mau minta orangtua enggak enak, ya sudah coba kita keliling rumah artis di Pondok Indah kan duitnya banyak tuh. Terus gue ke rumah Inul," kata Shireen lewat kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (23/6/2021). 

Topik Terkait