X

IntipSeleb – Baru-baru ini, pernyataan Yuni Shara tentang cara didiknya kepada anak-anaknya jika menonton video dewasa menuai berbagai macam reaksi dari netizen.

Saat itu, ibu dua anak tersebut hadir di laman YouTube Venna Melinda sebagai bintang tamu, dan mulai membahas cara mendidik kedua putranya. Namun, pernyataan Yuni Shara yang seolah mengizinkan anak-anaknya untuk menonton video dewasa menuai pro kontra dari netizen. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Yuni Shara Tidak Masalah Anak-anaknya Nonton Video Dewasa

img_title
Foto : Venna Melinda Channel/YouTube

Melalui video yang diunggah laman YouTube Venna Melinda Channel pada 19 Juni 2021 lalu, Yuni Shara hadir sebagai bintang tamu. Venna Melinda melontarkan beberapa pertanyaan santai kepada sang pelantun lagu Ku Cari Jalan Terbaik tersebut.

Yuni Shara dan Venna Melinda terlibat obrolan seputar kehidupan awal dalam menitih karier, keluarga, pergaulan, hingga cara mendidik anak-anaknya.

Ibu dari dua putra yang bernama Calvin Obrient dan Cello ini mengaku jika dia adalah sosok orang tua yang tidak suka mengekang. Yuni Shara juga mengatakan kepada Venna Melinda bahwa dia ingin menjadi seperti teman kepada anak-anaknya, dan berpikiran terbuka.

Berita Terkait :

Saksikan Juga