img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Larissa Chou baru-baru ini mengaku sangat tertekan dan dibicarakan tidak baik oleh ibu Alvin Faiz, Umi Yuni. Mantan mertuanya disebut telah menjelekkannya melalui akun Instagram palsu. Larissa Chou bahkan menyatakan Alvin telah mengakui hal tersebut.

Larissa Chou merasa gerah karena Umi Yuni seringkali ikut campur masalah rumah tangganya yang lalu dengan Alvin Faiz. Usai mengungkap hal ini, Larissa Chou melakukan hal sesuatu. Apakah itu? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dihina Oleh Ibu Alvin Faiz Melalui Akun Palsu

Instagram/larissachou
Foto : Instagram/larissachou

Sebelumnya, Larissa Chou menuntut permintaan maaf dari ibu Alvin Faiz, Umi Yuni. Ia mengaku Umi Yuni telah menghancurkan menghancurkan hidupnya kala itu. Setelah menyatakan hal tersebut, Larissa Chou menyinggung soal dirinya yang sangat tertekan.

Gpp kalau tulisan aku kali ini dibilang 'Curhat masalah di social media'. Hanya berada di titik sangat lelah dan udah tertekan banget. Kaya mau teriak tapi ga bisa,” tulis Larissa Chou melalui Instastory @larissachou dilansir IntipSeleb pada 27 Juni 2021.

Kemudian, Larissa Choub mengaku dihina oleh Umi Yuni melalui akun Instagram palsu. Awalnya, Alvin Faiz menyangkal hal tersebut. Namun, akhirnya ia mengaku dan meminta maaf atas nama sang ibunda.

Topik Terkait