img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri Gary Iskak, Richa Novisha atau Richa Iskak bersyukur atas kepulangan sang suami ke kediamannya. Melalui Instagram Story, Richa menyinggung soal hikmah di balik kejadian dan kesulitan sesuatu. Ia pun bersyukur karena Tuhan masih sayang kepadanya dan keluarganya.

Namun, Richa Iskak membahas soal berita tidak benar mengenai Gary Iskak. Ia seolah menyinggung berita hoaks yang menyampaikan kondisi kesehatan Gary. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Bahas Hikmah di Balik Kesulitan

Instagram/richaiskak
Foto : Instagram/richaiskak

Gary Iskak sebelumnya diketahui mengidap penyakit liver. Ia sempat harus dilarikan ke rumah sakit dan dirawat intensif. Beredar foto dirinya harus menggunakan selang oksigen. Kini, ia diperbolehkan untuk pulang ke rumahnya.

Mengiringi kepulangan Gary Iskak, sang istri yakni Richa Novisha atau Richa Iskak menyinggung soal hikmah dan kemudahan di balik sebuah kesulitan. Richa pun mengaku beruntung diberi ujian oleh Tuhan. Ia sadar jika Tuhan masih menyayangi dirinya, Gary Iskak, dan anak-anaknya.

Di balik kesulitan, pasti ada kemudahan. Di balik kejadian, pasti ada hikmahnya (sekecil apapun itu). So I think, aku tuh beruntung banget dikasih ujian sm Allah. Karena aku tau Allah sayang banget sama keluarga, and I know someday Allah akan kasih kado terindah,” ungkapnya dilansir IntipSeleb dari Instastory @richaiskak yang diunggah pada 26 Juni 2021.

Topik Terkait