img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Episode sinetron Ikatan Cinta 27 Juni 2021 akan memperlihatkan perayaan ulang tahun Aldebaran (Arya Saloka). Keluarga Al kompak mempersiapkan kejutan ketika dirinya baru tiba di rumah bersama Andin (Amanda Manopo) dan Reyna.

Di sisi lain, Nino (Evan Sanders) telah menemukan kejanggalan dalam foto Mama Sarah dan Mama Chandra. Ia menduga Elsa (Glenca Chysara) telah mengedit foto tersebut untuk menghapus jejak saat peristiwa pembunuhan Roy.

Nino bahkan menceritakan kejanggalan ini kepada Papa Surya (Surya Saputra). Bagaimana reaksi Papa Surya? Akankah meluapkan amarahnya lagi ke Elsa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Aldebaran Ulang Tahun

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pada episode sinetron Ikatan Cinta hari ini, Aldebaran menerima kejutan dari keluarganya. Ketika pulang ke rumah bersama Andin dan Reyna, Aldebaran menemukan Mama Rosa, Michelle, dan Angga.

Ketiganya kompak memberikan kejutan untuk ulang tahun Aldebaran. Mama Rosa dengan semangat membuka confetti ke arah Aldebaran. Sementara Michelle dan Angga berteriak selamat ulang tahun dengan kompak.

Topik Terkait