img_title
Foto : Instagram/janeshalimar_1

IntipSeleb – Jane Shalimar tengah sakit dan dalam kondisi kritis. Mantan kekasih Iko Uwais itu mengalami kritis karena saturasi oksigennya menurun drastis.

Bukan hanya itu, Jane Shalimar juga membutuhkan kamar ICU di rumah sakit. Lantas, seperti apa kondisi terkini Jane Shalimar? Berikut penjelasan selengkapnya.

Jane Shalimar Kritis

Instagram/janeshalimar_1
Foto : Instagram/janeshalimar_1

Kabar kurang mengenakkan datang dari kalangan selebritis Indonesia. Jane Shalimar diketahui sedang sakit hingga membutuhkan kamar ICU. Menurut pesan yang diterima awak media, Jane Shalimar juga dalam kondisi kritis.

Ia dalam kondisi kritis karena saturasi oksigennya menurun. Ketersediaan oksigen di rumahnya juga sudah habis sehingga Jane Shalimar harus segera dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

“Jane Shalimar yang saat ini sedang dalam kondisi kritis karena oksigen d irumah habis dan secepatnya langsung kami sampaikan untuk minta mobil ambulans agar bisa di evakuasi sekaligus bisa dapat oksigen dari ambulans,” tulis pesan yang diterima awak media dilansir IntipSeleb pada Senin 28 Juni 2021.

Topik Terkait