img_title
Foto : Instagram/arieltatum

IntipSeleb – Ariel Tatum belakangan ini mengaku pernah diajak tidur bareng om-om kepada Gading Marten di akun media sosial Youtube. Wanita berusia 24 tahun itu mengatakan ajakan tidur bareng bersama om tersebut disertai dengan bayaran yang mahal. 

Sontak, berbagai respon memenuhi akun kolom komentar percakapannya bersama Gading Marten. Lantas, seperti apa kisah Ariel Tatum yang mengaku diajak tidur bareng om-om tersebut? Berikut penjelasannya di bawah ini. 

Pernah Diajak Tidur Bareng

youtube/vibeindonesia
Foto : youtube/vibeindonesia

Ariel Tatum belakangan ini terlihat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Gading Marten di akun media sosial Youtube. Dengan mengenakan baju dress berwarna hitam, wanita berusia 24 tahun ini tampak cantik dan elegan. 

Dalam perbincangannya bersama Gading, Ariel membicarakan tentang kondisi terkini hingga kehidupannya di dunia entertainment yang sudah jarang terlihat. Dia mengatakan bahwa saat ini sedang fokus terhadap kesehatan mental dan menyebarkan semangat positif lewat pengalamannya itu. 

Namun, di pertengahan pembicaraan, Ariel mengehebohkan publik. Pasalnya, dia mengaku bahwa dirinya pernah diajak tidur bersama om-om hidung belang. Dengan beralasan menawarkan kerja dan makan malam, Ariel mengaku bahwa sering sekali diajak untuk menghabiskan malam bersama lewat managernya yang tak lain adalah ibunya sendiri. 

Topik Terkait