img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah diketahui berulang tahun yang ke-21 pada 27 Juni 2021. Dalam perayaan ulang tahunnya, Azriel meminta kado sebuah motor ke orang tuanya itu. 

Namun, alih-alih mengabulkan permintaan Azriel, Anang justru menyuruhnya untuk membeli sepeda engkol saja. Lantas, seperti apa keseruan perayaan ulang tahun Azriel? Simak selanjutnya di bawah ini. 

Azriel Ngotot Minta Kado Motor

youtube/thehermansyaha6
Foto : youtube/thehermansyaha6

Azriel Hermansyah diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 27 Juni 2021. Anak laki-laki Anang Hermansyah ini terlihat merayakan ulang tahun bersama keluarga besar dan juga sang kekasih, Sarah Menzel.

Di pertengahan suasana perayaan membahagiakan itu, Ashanty kemudian menanyakan keinginan anak sambungnya di hari ulang tahunnya. Azriel kemudian menjawab bahwa dia menginginkan sebuah motor. 

“Ziel mau kadonya apa? Katanya minta doa dari bunda,” tanya Ashanty.
“Nggak. Kemarin aku kan bilang sama bunda, aku kan sudah 21 (tahun), harusnya dapat pertanda kalau boleh dapat izin naik motor,” jawab Azriel dilansir IntipSeleb pada YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah 27 Juni 2021.

Topik Terkait