img_title
Foto : Instagram/shandyaulia

IntipSeleb - Emosi Shandy Aulia belum reda pasca anaknya dihina oleh salah seorang warganet di media sosial. Melalui akun Instagram miliknya, Shandy mengunggah tangkapan layar komentar netizen tersebut. Adapun hinaan yang dilontarkan oleh netizen itu kepada putri Shandy di antaranya, ia menyebut anak Shandy kekurangan gizi.

Shandy Aulia tak tinggal diam dan mencari tahu siapa identitas warganet tersebut. Bagaimana kelanjutan kasus ini? Simak ulasan berikutnya.

Minta Bantuan Netizen

Instagram/shandyaulia
Foto : Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia meminta bantuan kepada para pengikutnya untuk mencari informasi mengenai sang pemilik akun. Telah terungkap bahwa si netizen itu seorang wanita yang tinggal di Manado. Netizen tersebut menghina anak Shandy. Ia menyebutnya kekurangan gizi dan tidak berkembang.

"Mbak Shandy yang always denial. Indikator balita sehat adalah berat badan, lalu tanda-tanda bayi kurang gizi termasuk rambut jagung loh, Claire udah termasuk kurang gizi timbang aja di Posyandu Puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi," tulis netizen 

"Secara kasat mata saja dapat dilihat claire itu lambat perkembangannya. Begitu dia sekolah dasar mbak akan banyak nangis karena ranking 20 pun akan sulit dia dapatkan!," sambungnya. 

Topik Terkait