img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Rapper Jay Yen memiliki cara tersendiri untuk bisa merayakan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), pada 26 Juni lalu. Ia menggandeng Rafael Tan atau Rafael SM*SH untuk merilis debut single yang bertajuk 'I Love You'. 

Lagu ini sebagai sebuah statement bahwa Jay Yen yang dulunya pernah terpuruk akibat menjadi korban dari narkoba, bisa keluar dan membuahkan karya musik bagi para pendengarnya. Seperti apa cerita Jay Yen terkait lagu barunya? Berikut artikelnya.

Single Debut

Ist
Foto : Ist

Momen HANI 2021 ini menjadi istimewa bagi Rapper Jay Yen. Ia merilis sebuah single bertajuk 'I Love You'. Lelaki kelahiran Tangerang, 30 Mei 1992  ini menceritakan jika lagu ini dipilih dan dinyanyikan Jay Yen karena berkisah tentang perjalanan cintanya semasa pandemi ini. 

Lagu ini diciptakan oleh Edwin Gandawijaya hasil kolaborasi dengan DJ Sumantri aka Sumobeat yang bertinda selaku produser rekaman. Lagu yang menjadi single debut Jay Yen ini diproduksi oleh label musik JY Records.

Bukan Tanpa Alasan Jay Yen memilih HANI 2021 sebagai tanggal rilis lagu terbarunya. Sebab, ia pernah terjerat dengan narkoba yang hampir merengut masa depan dan nyawanya. Momen ini juga menjadi statement bahwa Jay Yen yang dulunya pernah terpuruk akibat menjadi korban dari narkoba, bisa keluar dan membuahkan karya musik bagi para pendengarnya.

Topik Terkait