img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Cecep Reza dinyatakan meninggal pada Selasa, 19 November 2019 di kediaman rumahnya di Rawamangun, Jakarta Timur. Ia meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya beberapa waktu lalu. Menurut sang adik, Rizky, Cecep sudah menjalankan operasi pasang ring jantung sekitar seminggu yang lalu.

Sebelumnya Cecep sempat menjalani diet untuk membentuk tubuh yang lebih kurus. Selain itu, penyakit jantung yang dideritanya merupakan faktor keturunan dari orang tua. 

Cecep Reza ditemukan meninggal pukul 14.50 WIB, sebelumnya ia minta dibuatkan makanan oleh sang istri, Retta. Selama ini Cecep lebih sering beli makan di luar terutama makanan cepat saji (fast food). Selain pola makan yang kurang sehat, Cecep juga sering bekerja malam.

“Dia tadi sebelum meninggal juga sempat dibuatin makanan, minta jus wortel minta tomat kaya gitu. (Siang) suka istirahat karena kerjanya malem, tadi pas di kamar itu sempat minta dibuatkan makanan. Dipikir Retta itu tidur, pas dibangunin udah nggak ada itu syok semua,” tutur mertua Cecep, Tuti Herawati saat ditemui di Pulogadung, Rawamangun, Jakarta Timur pada Selasa, 19 November 2019.

Meninggalnya Cecep Reza yang dikenal sebagai Bombom dalam Sinetron Bidadari bersama Marshanda ini meninggalkan duka bagi sederet artis Indonesia. Berikut ungkapan duka dari seleb Indonesia.

Marshanda

Marshanda

Topik Terkait