img_title
Foto : Instagram/janeshalimar_1

IntipSeleb – Aktris Jane Shalimar dikabarkan sudah mulai bisa diajak berkomunikasi. Hal ini diungkapkan oleh adik Jane, Karina lewat pesan singkat yang dikirimkan ke awak media. 

Sebelumnya, Jane Shalimar dikabarkan kritis hingga harus menunggu di lorong rumah sakit lantaran rumah sakit sedang dalam kondisi penuh. Lantas, bagaimana kondisi terkini dari Jane Shalimar? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Jane Shalimar Kini Sudah Bisa Berkomunikasi

Instagram/janeshalimar_1
Foto : Instagram/janeshalimar_1

Aktis Jane Shalimar dikabarkan sudah mulai bisa diajak berkomunikasi dengan orang lain. Hal ini diungkapkan langsung oleh adiknya lewat pesan singkat yang dikirimkan ke awak media. Kini, kondisi Jane masih dalam proses menunggu giliran untuk masuk ruang ICU. Dengan bantuan tabung oksigen, Jane Shalimar menunggu proses tersebut dengan antrian nomor satu. 

Sudah mulai bisa diajak berkomunikasi, stasus saat ini masih menunggu giliran ICU dengan antrian no. 1,” tulis Karina pada awak media yang dikirim 29 Juni 2021. 

Dalam pesan singkat itu, Karina menjelaskan bahwa kakaknya sempat menunggu di lorong IGD. Hal ini disebabkan karena rumah sakit dalam kondisi penuh. Namun saat ini, Jane diketahui sudah mendapatkan ruang perawatan di rumah sakit JMC Buncit. 

Topik Terkait