img_title
Foto : Instagram/ferryirawanofficial

IntipSeleb – Aktor senior Indonesia, Ferry Irawan sedang terbaring lemah karena mengidap sakit keras. Kabar ini disampaikan oleh rekan sesama artis Ferry yakni Marcelino Lefrandt melalui Instagram Story-nya.

Marcelino menyatakan pembuluh darah Ferry Irawan pecah. Bahkan, Ferry Irawan harus disuntik sebanyak 15 kali. Seperti apa keadaan Ferry Irawan? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ferry Irawan Sakit Keras Hingga Disuntik Sebanyak 15 Kali

Instagram
Foto : Instagram

Kabar tidak menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Aktor senior Indonesia yakni Ferry Irawan jatuh sakit. Rekan aktor Ferry, Marcelino Lefrandt menyatakan Ferry sedang sakit keras. Marcelino menyebarkan kabar ini melalui Instastory @marcelinolefrandt.

Galang dana sosial. Membantu sahabat kita yg sedang kena cobaan sakit keras. Artis sinetron pada eranya yg berprestasi dan pernah menghibur kita semua ‘Ferry Irawan’,” ungkap Marcelino melalui @marcelinolefrandt yang diunggah pada 28 Juni 2021.

Menurut Marcelino, penyakit yang diidap Ferry Irawan kambuh lagi. Penyakit itu adalah pembuluh darah di sekitar syaraf motorik Ferry telah pecah. Untuk mengobatinya, Ferry harus disuntik sebanyak 15 kali suntikan di RS PON.

Topik Terkait