img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar menjawab kabar Aurel Hermansyah kembali hamil. Hal ini bermula ketika netizen menyinggung soal kehamilan putri Anang Hermansyah itu kepada Atta Halilintar.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah justru mengaku Atta Halilintar tidak pernah mentransfer sejumlah uang kepadanya. Aurel seolah kecewa dengan perlakuan sang suami. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Jawab Kabar Aurel Hermansyah Hamil Lagi

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat berduka pada 18 Mei 2021 lalu. Pasangan suami istri dengan julukan AHHA ini harus kehilangan calon anak pertamanya. Hal ini terjadi karena Aurel Hermansyah sempat mengalami pendarahan sebelum keguguran.

"Jam 11 malam tuh perut ku sakit banget kaya haid tapi berkali-kali lipat. Ternyata itu karena kontraksi, itu sakit. Ternyata pas sakit itu sepertinya itu tuh dia kayaknya keluar gitu,” ucap Aurel Hermansyah seraya menangis dan didampingi Atta Halilintar dikutip dari YouTube Atta, 18 Mei 2021.

Sebulan setelah keguguran, Atta Halilintar menjawab kabar kehamilan Aurel Hermansyah. Awalnya, putra sulung Gen Halilintar itu membuka sesi tanya jawab di Instagram. Salah satu penggemar pun penasaran apakah Aurel telah hamil lagi.

Topik Terkait