img_title
Foto : Instagram/karbearv

IntipSeleb – Boy William baru-baru ini memberikan informasi yang kurang menyenangkan. Dia mengungkapkan kabar penundaan pernikahannya di platform Instagram. 

Dengan berat hati, Boy William seolah pasrah menunda momen membahagiakan tersebut sebab angka COVID-19 masih meningkat pada akhir bulan ini. Lantas, seperti apa isi unggahan Boy William dalam akun media sosial Instagramnya? Berikut penjelasannya. 

Tunda Pernikahan 

instagram/boywilliam17
Foto : instagram/boywilliam17

Boy William mengunggah pesan penundaan pernikahannya di platform Instagram. Dalam unggahannya itu, dia menuliskan perasaannya yang berat hati menunda momen membahagiakan tersebut. Hal ini disebabkan angka COVID-19 yang masih melambung tinggi belakangan ini. 

“Dear eveeyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media sosial. Di sini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya di langsungkan bulan July ini, dengan berat hati harus kami postpone lagi, melihat angka COVID yang semakin tinggi setiap harinya,” tulis Boy WIlliam dilansir IntipSeleb pada Instagram @boywilliam17 yang diunggah 28 Juni 2021.

Lebih lanjut, pemain film Dimsum Martabak ini tidak mau mengambil risiko untuk mengadakan pernikahan pada saat kondisi COVID-19 sedang meningkat. Bahkan, dia tidak menginginkan momen tersebut diadakan saat banyak orang yang sedang berjuang melawan penyakit tersebut. 

Topik Terkait