img_title
Foto : Instagram/@herjunotali.studio

IntipSeleb – Herjunot Ali belakangan ini memberikan jawaban terhadap cibiran yang mengatakan dirinya penyuka sesama jenis. Hal ini berawal saat salah satu netizen mengungkapkan rasa kecewanya jika pemain film 5 cm ini kedapatan menjadi penyuka sesama jenis. 

Menanggapi hal tersebut, Herjunot menuliskan jawaban menjawab cibiran tersebut di platform Instagram. Lantas, apa isi jawaban dari Herjunot Ali? Berikut penjelasannya di bawah ini. 

Dicibir Penyuka Sesama Jenis

instagram/herjunotali.studio
Foto : instagram/herjunotali.studio

Herjunot Ali belakangan mengunggah sebuah cibiran dari salah satu netizen yang mengatakan rasa kecewanya terhadap pemain film 5 cm ini. Dia mengatasnamakan ‘fans’  untuk memberikan pernyataan rasa kecewanya tersebut jika Herjunot Ali kedapatan menjadi seorang gay. 

“Intinya jangan Gay lu bang, kami fans bakal kecewa,” tulis salah satu netizen dilansir IntipSeleb pada Instagram @herjunotali.studio.

Sontak, komentar tersebut menuai pro dan kontra di kalangan penggemar. Beberapa menduga bahwa komentar tersebut terbentuk karena melihat Herjunot yang sampai sekarang masih memilih melajang. 

Topik Terkait