img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Gelar playboy masih melekat kepada Raffi Ahmad meski dia telah menikah dengan Nagita Slavina. Hal ini dikarenakan dia sering bergonta-ganti pacar saat masih muda. Sederet wanita cantik pernah mengisi relung hatinya kala itu.

Sebut saja Yuni Shara, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Wanda Hamidah, dan Laudya Cynthia Bella pernah menjadi mantan kekasih pria berdarah Sunda tersebut. Setiap mantan, punya kisah masa lalu berbeda.

Kali ini mengenai Velove Vexia yang pernah membuat Raffi punya pengalaman tak menyenangkan saat bersama Raffi. Bagaimana kisahnya selanjutnya? Simak ulasan berikut ini.

Dipukul Sampai Benjol

ig/@velovevexia
Foto : ig/@velovevexia

Ternyata Raffi pernah dipukul menggunakan high heels hingga benjol. Momen tersebut terjadi karena kala itu Velove gemas melihat Raffi yang matanya suka jelalatan kepada wanita lain. Meski Raffi sedang jalan dengan Velove, ia tetap melirik wanita lain.

Itu semua diketahui dalam video YouTube Trans7 Official dengan judul Raffi Ahmad Salting, wanda Hamidah Datang! - D'Cafe (15/06/21) Part 1 yang tayang pada 16 Juni 2021 lalu. Saat mengisi acara 'D'Cafe', Raffi dihadapkan dengan tiga orang di balik kotak.

Topik Terkait