img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Shandy Aulia tampaknya tidak main-main dengan oknum-oknum yang telah menghina putrinya, Claire Herbowo. Ia langsung menunjuk seorang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum dalam mengusut penghina putrinya itu. 

Shandy Aulia mengaku menyerahkan langkah-langkah yang akan diambil kepada Hotman Paris untuk mengurus oknum yang telah menghina putrinya itu. Apa alasan dari Shandy Aulia menggandeng Hotman Paris? Langsung di scroll yuk! 

Alasan Pakai Hotman

Instagram/shandyaulia
Foto : Instagram/shandyaulia

Shandy Aulia menggandeng Hotman Paris Hutapea untuk menjadi pengacara dalam menghadapi oknum-oknum yang sering menghina putrinya, Claire Herbowo. Ia menyampaikan tidak memiliki alasan khusus menggunakan Hotman Paris sebagai pengacaranya. 

"Oh kebetulan kan ada relasi juga kan. Saya sama bang Hotman kan dari awal karier udah kenal beliau. Jadi yaa udah bang Hotman aja," ucap Shandy Aulia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Juni 2021.

Shandy Aulia pun menyerahkan semua langkah hukum yang akan diambil kepada Hotman Paris dan manajernya. Ia hanya mengikuti apapun arahan dari orang-orang tersebut. 

Topik Terkait