img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hubungan antara Rizki DA dan sang istri, Nadya Mustika Rahayu semakin membaik. Hal ini terbukti dari seringnya waktu bertemu antara keduanya. Hal itu terjadi karena adanya sang buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan. 

Momen langka pun sempat terjadi saat Rizki DA mengurus sang buah hati bersama dengan Nadya Mustika Rahayu beberapa waktu lalu. Keduanya tampak bahagia dengan kehadiran sang bayi. Apakah keduanya akan kembali bersatu dan tinggal satu rumah? Langsung scroll yuk. 

Perkembangan Sang Buah Hati

Instagram/noviani828
Foto : Instagram/noviani828

Rizki DA terus menjalin komunikasi yang baik dengan Nadya Mustika Rahayu untuk sang buah hati. Ia juga mulai sering pergi ke Bandung untuk bertemu dengan sang anak, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Ia pun menyampaikan jika kini sang buah hati sudah menunjukkan perkembangan yang baik. 

"Baby Syaki alhamdulillah pinter, sudah bisa merespon diajak ngobrol. Alhamdulillah engga (rewel) tidur sendiri dan bangun sendiri. Rewel mau makan, pup, dan lain-lain," ucap Rizki DA di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Juni 2021.

Rizki DA pun tampak sudah tidak terlalu memikirkan isu-isu yang ada di luar sana mengenai rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Ia merasa terus melakukan yang terbaik untuk rumah tangganya itu. 

Topik Terkait