img_title
Foto : Ashanty_ash/instagram

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar kurang mengenakan saat Anang Hermansyah disebut-sebut telah meninggal dunia. Hal itu membuat keluarganya sangat kesal, bahkan Aurel sempat mengunggah ulang postingan seorang oknum yang menyebut ayahnya telah meninggal dunia. 

Sementara, Anang Hermansyah justru menunjukkan respons yang berbeda. Ashanty mengungkapkan jika suaminya justru tidak perduli dan hanya tertawa saat mendengar kabar yang tidak enak tentang dirinya itu. Apakah ada tindak lanjut terkait kabar bohong ini? Cek yuk jawaban dari Ashanty. 

Hanya Tertawa

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Ashanty mengungkapkan respons dari Anang Hermansyah saat dikabarkan telah meninggal dunia. Ia mengaku suaminya itu justru hanya tertawa dan seakan tidak perduli dengan kabar bohong atau hoax itu. 

"Dia mah ketawa-ketawa aja, enggak peduli. Enggak, kita kalau mau cari tahu sih gampang ya, tapi banyak banget kerjaan, urusan," kata Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Juni 2021.

Sementara respons berbeda justru ditunjukkan oleh Ashanty saat mendengar kabar itu. Ashanty tampak sangat kesal karena perkataan dari oknum itu seakan menyumpahi Anang dan itu dianggapnya sudah keterlaluan. 

Topik Terkait