img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Richa Iskak atau Richa Novicha mengamuk di Instagram pribadinya setelah melihat adanya kabar tidak benar terkait sang suami, Gary Iskak yang dikabarkan meninggal dunia. Ia menyebutkan jika saat ini suaminya itu sedang menikmati momen bersama dengan dirinya. 

Richa pun meminta agar tidak ada lagi kabar yang tidak baik terkait kesehatan sang suami, Gary Iskak. Seperti apa isu yang tidak benar itu? Langsung di cek artikelnya. 

Tegaskan Hoax

Instagram
Foto : Instagram

Media sosial dihebohkan setelah adanya sebuah gambar yang menuliskan jika Gary Iskak telah meninggal dunia. Hal itu membuat Richa Iskak langsung mengamuk karena berita itu tidak benar sama sekali. 

"Astagfirullah .. Kalian gak dapat berita apa2 dari kami, trus kalian bikin berita yang ga bener?? Pleaseeee!! Berita suamiku meninggal adalah HOAX," tulis Richa di postingan Instagram Stories, Rabu, 30 Juni 2021.

Sutradara film, Boy Rano juga menyampaikan jika Gary Iskak dalam keadaan baik-baik saja. Ia masih dalam masa penyembuhan setelah dikabarkan sakit kanker hati. 

Topik Terkait