img_title
Foto : Instagram/ @yunishara36

IntipSeleb – Yuni Shara masih terlihat sendiri tanpa kekasih atau bahkan calon suami. Dia sangat bahagia dengan kehidupan sekarang yang waktunya hanya untuk anak-anak, karier dan bisnis. Yunet, begitu sapaannya fokus dengan dirinya saat ini.

Kakak kandung Krisdayanti itu diketahui terakhir kali berpacaran dengan Chicco Hakim. Setelah putus, dia tak lagi menambatkan hatinya ke pria mana pun. Lalu, apa alasan Yunet tak lagi menikah? Simak ulasan berikutnya.

Tak Direstui Anak-anak

Venna Melinda Channel/YouTube
Foto : Venna Melinda Channel/YouTube

Yuni Shara punya dua orang anak laki-laki, Cavin Obient S. Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Cavin dan Cello tak mengizinkan sang ibunda untuk menikah lagi. Mereka sudah bahagia dengan status ibundanya saat ini.

"Itu salah satu hal yang nggak di-approve anak-anakku sebenernya. Ini beneran," kata Yuni Shara lewat kanal Youtube Venna Melinda yang tayang belum lama ini.

Yuni Shara mengatakan kedua anaknya tidak menyetujui dia menikah dengan pasangan sebelumnya. Karena itulah, pelantun 50 Tahun Lagi tersebut memilih untuk berpisah. "Sampai kapan itu, waktu terakhir itu anak-anak aku nggak setuju. Aku langsung mutusin nggak. Karena ada pilihan kan untuk anak-anak," tutur Yuni Shara melanjutkan.

Topik Terkait