img_title
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

IntipSeleb – Sejak menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad masih sempat digosipkan punya hubungan dengan wanita lain. Bahkan dia dikabarkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Namun keduanya tampak diam menandakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

Seiring berjalannya waktu, gosip tersebut tenggelam. Raffi semakin bahagia menjalani bahtera rumah tangga dengan Nagita Slavina. Raffi pun mengatakan enggan berpoligami. Seperti apa kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Tegaskan Gak Bakal Poligami

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad secara blak-blakan mengaku tidak akan melakukan poligami terhadap Nagita Slavina. Hal tersebut disampaikannya di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa waktu lalu.

"Emang dari Raffi ada ketertarikan, aku mau tanya. Seandainya Gigi membolehkan (nikah lagi) mau?" tanya Olla Ramlan lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (26/6/2021).

"Karena di usiaku yang segini, bandel aku udah. Sekarang aku nggak mikirin gitu. Seorang laki-laki itu sudah harus memikirkan masa depan. Aku sudah menemukan prioritas hidupnya untuk apa, itu pasti dia tahu apa yang harus dia lakukan," ujar Raffi secara tegas.

Topik Terkait