img_title
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani baru-baru ini menceritakan kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, ibunda Kalina, Erlan Wardhania diketahui terkena kanker rahim. 

Nyatanya kanker rahim yang diderita ibu kalina sudah diidap sejak Azka, anak Kalina dengan Deddy Corbuzier masih kecil. Lantas, seperti apa kondisi terkini dari sang bunda? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ibunda Idap Kanker Rahim

instagram/kalinaocktaranny
Foto : instagram/kalinaocktaranny

Kalina Oktarani baru-baru ini menceritakan kabar mengenai ibundanya. Diketahui ibunda Kalina, Erlan Wardhania terkena penyakit kanker rahim.

Namun, kanker yang diidapnya ternyata sudah ada sejak Azka, anak dari Kalina dan Deddy Corbuzier masih kecil. Kalina kemudian menceritakan bahwa kanker rahim sang ibu sudah sempat hilang tetapi muncul kembali dan menyebabkan penyakit komplikasi yang ada di tubuhnya. 

“Iya. Sakitnya itu sudah lama sejak Azka masih bayi. Sudah sempat hilang, cuma mungkin karena ada waktu sempat dipotong itu masih ada sisa-sisa katanya gitu. Akhirny ke penyakit jantung, paru-paru. Komplikasi jadinya.” ucap Kalina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 30 Juli 2021. 

Topik Terkait