img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kisruh hubungan Olla Ramlan dan Nindy Ayunda masih berlangsung panas. Kabarnya, Olla Ramlan mengatakan akan berpikir dua kali jika diajak bertemu dengan Nindy Ayunda. 

Hal ini disebabkan karena Nindy Ayunda disebut merusak nama baik sahabatnya itu. Lantas, apa yang menyebabkan Nindy Ayunda disebut merusak nama baik Olla Ramlan? Berikut penjelasannya di bawah ini. 

Disebut Rusak Nama Baik

youtube/transtvofficial
Foto : youtube/transtvofficial

Olla Ramlan mengatakan ke awak media usai sempat membeberkan rekaman yang diduga Nindy Ayunda menjelekkan dirinya di belakang. Istri Aufar Hutapea ini mengatakan bahwa Nindy menuding dirinya memiliki hubungan gelap dengan orang lain. 

Sontak, Olla Ramlan merasa kesal. Dia tidak menyangka bahwa Nindy Ayunda mengatakan hal seperti itu di belakangnya. Hal ini diungkapkan Olla Ramlan saat menjadi bintang tamu dalam salah satu program acara TV. 

“Dia ngomongnya bukan bertanya ya, tapi statement , Olla kan gini gini gini, Aufar kan gini gini gini, jadi dia merasa sudah tahu pasti,” ucap Olla
“Jadi Nindy ini di rekaman itu ngomongin seakan-akan kak Olla ada apa gitu?,” tanya host.
Iya, ada seseorang lah, ya pacar lah, siapa gitu,” sambung Olla Ramlan dilansir IntipSeleb pada YouTube Trans TV Official.

Topik Terkait