img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ria Ricis menanggapi kabar putus dari Harris Vriza. Dengan tegas, adik Oki Setiana Dewi itu menyatakan tidak ada kata putus antara dirinya dan Harris. Pasalnya, Ricis mengaku tidak pernah berpacaran dengan Harris.

Bukan hanya itu, Ria Ricis menjawab pengakuan Nikita Mirzani yang blak-blakan tidak suka kepadanya karena menjalin hubungan dengan Harris Vriza. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bantah Tegas Kata Putus

YouTube/ambo news
Foto : YouTube/ambo news

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani terang-terangan mengaku senang karena Ria Ricis dan Harris Vriza telah putus. Alih-alih membenarkan, Ria Ricis justru menepis kabar tersebut. Ricis menegaskan dirinya tidak pernah jadian dengan Harris Vriza, oleh karenanya kabar putus tersebut membuatnya bingung.

“Hah? (Saya) siapanya dia? Tidak jadian, temenan. Enggak tahu (muncul kabar putus). Cuma teman aja,” tegas Ria Ricis dilansir IntipSeleb dari YouTube Ambo News yang diunggah pada 30 Juni 2021.

Walau kini telah jarang tampil bersama dan kolaborasi konten YouTube, Ria Ricis mengaku masih berhubungan baik dengan Harris Vriza. Hanya saja, memang tidak ada kata putus di antara mereka.

Topik Terkait