img_title
Foto : Instagram/ @lucintaluna_manjalita

IntipSeleb – Sejak awal kemunculan di dunia hiburan, Lucinta Luna selalu menarik perhatian. Dia selalu dianggap panjat sosial alias pansos dengan beberapa selebriti. Lucinta juga sempat merilis lagu dangdut yang menjadi buah bibir karena cara busananya.

Lucinta memang dikenal humoris dengan jargon-jargon yang dia ciptakan. Hingga akhirnya dia tersandung kasus narkoba dan harus dipenjara. Kini, dirinya sudah bebas dan dapat menghirup udara segar.

Saat ini Lucinta mulai menyibukkan diri menjadi Youtuber. Dia membeberkan beberapa fakta bersama desainer kondang Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun. Apa saja ya pembahasan Lucinta dengan Igun? Simak ulasan berikut ini.

Beberkan Operasi Payudara

Instagram/lucintaluna_manjalita
Foto : Instagram/lucintaluna_manjalita

Lucinta Luna yang sebelumnya bernama Muhammad Fatah sudah cukup lelah mengungkap jati dirinya yang merupakan seorang transgender. Hal itu ia akui saat berbincang dengan desainer Ivan Gunawan mengenai operasi payudara yang dijalaninya.

Dalam video YouTube berjudul HALUCINTA TALK with Ivan Gunawan, banyak isu yang diperbincangkan oleh Lucinta dan Igun, sapaan akrab Ivan. Igun penasaran dengan bekas jahitan di dekat ketiak Lucinta. Lucinta Luna mengaku bahwa bekas jahitan tersebut merupakan bekas jahitan operasi payudara.

Topik Terkait