img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kalina Oktarani tampak menemani sang suami Vicky Prasetyo yang hadir dalam sidang dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga. Dalam sidang itu Vicky dituntut oleh jaksa penuntut umum dengan hukuman 8 bulan penjara. 

Hal itu membuat Kalina Oktarani tak kuasa menahan tangisnya karena akan ditinggalkan oleh sang suami berbulan-bulan lamanya. Seperti apa proses sidang dan apa yang membuat Kalina sampai tak bisa menahan tangis? Langsung di-scroll yuk! 

Siapkan Pledoi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Vicky Prasetyo dianggap bersalah dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia dianggap telah melakukan tindak pidana perbuatan tidak menyenangkan yang diatur dalam Pasal 335 KUHP ayat 1. 

Untuk itu, jaksa penuntut umum menjatuhkan pidana kepada Vicky Prasetyo dengan hukuman 8 bulan penjara dikurangi dengan masa tahan yang sempat dijalani olehnya. 

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa Vicky Prasetyo bin Hermanto dengan pidana penjara selama 8 bulan dikurangi terdakwa berada dalam tahanan dengan perintah terdakwa segera ditahan," ucap Jaksa dalam sidang, Kamis, 1 Juli 2021.

Topik Terkait