img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher kedapatan buka suara terhadap tudingannya melakukan video syur 20 detik selama managernya sendiri, Panji Komara

Alih-alih marah, istri Sule ini justru menanggapi tudingan tersebut dengan santai sambil menyindir. Lantas, apa tanggapan Nathalie terhadap tudingan yang mengatakan dirinya melakukan video syur 20 detik dengan managernya, Panji Komara? Berikut selengkapnya di bawah ini. 

Nathalie Holscher Buka Suara

instagram/nathalieholscher
Foto : instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher belakangan dituduh melakukan hubungan gelap dengan managernya sendiri, Panji Komara. Hal ini berawal saat komentar salah satu netizen yang kedapatan mengatakan istri Sule ini berselingkuh.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie Holscher akhirnya buka suara. Dia menanggapi hal tersebut dengan santai sambil menyindir di akun media sosial Instagram. Istri Sule ini mengatakan bahwa dia memberikan waktu untuk netizen tersebut membuktikan video syur yang sempat dilontarkan beberapa waktu lalu. 

“Assalamualaikum, ini yang lagi ramai videonya mana 20 detik ditunggu lo, aku kasih waktu lama banget loh, seminggu atau dua minggu gapapa,” tutur Nathalie dilansir IntipSeleb pada Instagram @nathalieholscher yang diunggah pada 1 Juli 2021. 

Topik Terkait