img_title
Foto : Youtube/deddycorbuzier

IntipSeleb – Komika Mongol baru-baru ini menceritakan tentang kematian sang ibu yang menghebohkan publik. Dia mengatakan ibunya meninggal dalam keadaan dipasung. 

Lebih lanjut, Mongol mengaku stress sebab baru mengetahui identitas sang ibu usai dinyatakan meninggal. Lantas, bagaimana cerita Mongol tentang ibunya yang dipasung selama 3 tahun? Simak selanjutnya di bawah ini.

Kematian Ibunda dalam Keadaan Dipasung Selama 3 tahun

Youtube/deddycorbuzier
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Komika Mongol belakangan terlihat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Dalam perbincangannya bersama Deddy, komika satu ini menceritakan tentang kematian ibunya.

Pemain film Comic 8 ini mengaku stress sebab baru mengetahui identitas ibunya usai dinyatakan meninggal. Mirisnya, sang ibu ditemukan meninggal dalam keadaan dipasung. 

“Saya lahir dari ibu, yang saya ditinggal ibu di usia 3 tahunan, Mongol masuk ke-4 tahun, mama saya meninggalnya dipasung, jadi saya mau ke sekolah, mau bangunin, ternyata mama saya sudah meninggal, nah itu kakinya diiket pakai rantai anjing selama 3 tahun,” ucap Mongol dilansir IntipSeleb pada YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah 1 Juli 202

Topik Terkait