img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vicky Prasetyo belakangan diketahui mendapat tuntutan selama 8 bulan di penjara usai dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga.Hal ini berawal saat Vicky Prasetyo menggrebek rumah Angel Lelga yang kedapatan dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman.

Keduanya dituduh melakukan hubungan gelap dan berzina. Namun, tuduhan ini tidak diproses lebih lanjut sebab tidak ada bukti yang mengatakan secara langsung. 

Di sisi lain, Fiki Alman mengaku bahwa dirinya disuruh Angel Lelga untuk datang saat penggrebekan itu terjadi? Lantas, seperti apa hubungan Fiki Alman dan Angel Lelga? Berikut kilas balik keduanya di bawah ini. 

Awal Pertemuan Fiki Alman dan Angel Lelga

viva
Foto : viva

Jauh sebelum namanya melambung tinggi, Fiki Alman merupakan seorang aktor yang mengawali kariernya pada sinetron yang berjudul Raden Kian Santang

Fiki bertemu pertama kali dengan Angel Lelga saat keduanya membintangi sinetron yang sama. Angel bahkan sempat mengunggah foto bersama Fiki saat berada di lokasi syuting. Pertemanan mereka pun diketahui berlanjut sampai saat ini. 

Topik Terkait