img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Pasangan milenial Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sebentar lagi akan menikah. Rencana pernikahan mereka akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2021. Mereka telah menggelar prosesi lamaran yang bernuansa elegan dan mewah di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Prosesi lamaran tersebut disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi. Acara pernikahan mereka dikabarkan akan disiarkan juga secara langsung di televisi. Kabarnya, demi menayangkan acara tersebut, mereka dibayar puluhan miliar. Benarkah? Simak ulasan berikut ini.

Rizky Billar Buka Suara

Youtube Rizky Billar
Foto : Youtube Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjawab soal kabar pernikahannya yang dibayar puluhan miliar oleh stasiun televisi untuk disiarkan secara langsung. Melalui kanal YouTube-nya, Rizky Billar justru mengatakan, awalnya dia tak ingin pernikahan itu disiarkan.

“Benar enggak sih dapat bayaran puluhan M (miliar) dari TV untuk pernikahannya. Kita bersyukur, jujur ya, saya tadinya enggak pengin diliput tadinya, enggak pengin di ekspose nikahan kita,” kata Rizky Billar lewat kanal Youtube Rizky Billar berjudul Suara Hati Kecil Kami yang tayang pada tanggal 30 Juni 2021.

Lesti menyarankan agar tak ada salahnya acara pernikahan mereka disiarkan. Menurut Lesti, mereka hanya ingin berbagi kebahagiaan kepada penggemar. Apalagi selama ini nama Lesti dibesarkan oleh publik, penggemar dan media.

Topik Terkait