img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor laga, Iko Uwais baru-baru ini memberikan kabar kurang menyenangkan ke publik. Pasalnya, pria berusia 38 tahun ini dinyatakan positif COVID-19. Hal ini dia ungkapkan lewat platform Instagram miliknya. 

Namun, kabar tersebut justru ‘disenggol’ kembali oleh musikus Jerinx SID di akun media sosialnya. Dia kerap menyindir Iko Uwais yang berperan sebagai aktor laga. Lantas, seperti apa isi sindiran Jerinx SID terhadap Iko Uwais? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Iko Uwais Positif COVID-19

instagram/iko.uwais
Foto : instagram/iko.uwais

Aktor laga, Iko Uwais baru-baru ini memberikan kabar kurang menyenangkan ke publik. Pemain film The Raid ini dinyatakan terkena COVID-19 di unggahan platform Instagram miliknya. Iko menceritakan gejala yang tengah dialami dari seminggu yang lalu. Saat ini, dirinya tengah melakukan istirahat total untuk lekas pulih dari COVID-19.

“Teman-teman dan keluarga tersayang, Saya ingin memberitahu bahwa minggu lalu saya terkena positif COCID-19 dan saat ini sudah memunculkan gejalan. Saat ini, saya sedang istirahat total dengan pengawasan ketat dari dokter dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatan saya dan fokus pada pemulihan,” tulis Iko Uwais dilansir IntipSeleb pada Instagram @iko.uwais yang diunggah pada 1 Juni 2021. 

Di akhir unggahannya di platform Instagram, Iko Uwais menuliskan tentang rasa bangga terhadap dukungan dari publik dan keluarganya. Dia juga mengajak publik agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga prokes dengan baik. 

Topik Terkait