img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Walau telah bercerai, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menunjukkan kekompakan saat mengambil rapor anak pertama mereka, Xabiru Oshe Al Hakim. Rachel dan pria yang akrab disapa Okin tersebut bahkan tak sungkan untuk berfoto bersama.

Bukan hanya mengambil rapor, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim terlihat mengantarkan Xabiru ke toko mainan sebagai hadiah. Seperti apa keseruan mereka? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kompak Ambil Rapor Anak

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai pada 16 Februari 2021 lalu. Walau telah berpisah, keduanya masih berkomunikasi dan kompak soal anak-anak mereka. Kekompakan Rachel dan Okin kali ini terlihat dari momen mengambil rapor Xabiru.

Melalui Instagram masing-masing, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tampak bahagia sekaligus bangga mengambil hasil belajar Xabiru. Keduanya merayakan hal itu dengan mengambil foto bersama. Rachel, Okin, bahkan Xabiru kompak tersenyum lebar ke kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Rachel Vennya menekankan jika dirinya dan Niko Al Hakim sangat bangga atas pencapaian Xabiru. Rachel pun menegaskan jika anak pertamanya itu sangat disayangi oleh banyak orang.

Topik Terkait